Tipe-Tipe Orang Puasa, Kamu yang Mana?

Pagi-pagi makan bolu pandan

Tak terasa sebentar lagi bulan Ramadan…

Ngomongin bulan Ramadan, apa sih yang pertama kali terlintas dalam pikiranmu? Pasti ada yang berpikir tentang “puasa” kan?

Nah, kali ini kita datang dengan segudang fakta mengenai tipe-tipe orang puasa. Pasti ada yang bikin kamu merasa ini gue banget.

Tipe-Tipe Orang Puasa:

1. Tipe Penunggu Setia

Cocok disematkan pada orang yang melirik jarum jam setiap saat (menunggu azan Magrib).

2. Tipe Molor

Hayo ngaku siapa yang intensitas tidurnya jadi lebih banyak saat puasa? Tidur secukupnya aja ya guys, terlalu banyak tidur enggak bagus lho untuk kesehatan.

3. Tipe Pembalas Dendam

Wah lagi puasa kok masih menyimpan dendam? Eits, maksudnya itu balas dendam sama makanan dan minuman. Saat berbuka puasa rasanya mau melahap banyak sajian.

4. Tipe Produktif

Nah ini tipe yang kata anak sekarang mah “panutan”. Keadaan perut kosong tak menyurutkan semangat sedikit pun dalam menjalani rutinitas.

5. Tipe Pahala Hunter

Tipe ini pun tak terlepas dari label “panutan”. Selama bulan Ramadan, pahala memang dilipatgandakan lho, jadi sayang banget kalau kesempatan ini dilewatkan.

Ibaratnya mah golden ticket. Di luar bulan Ramadan tetap dipertahankan ya, Sob.

Mana nih yang bikin kamu merasa gue banget? Selamat berpuasa, semoga kualitas ibadah Ramadan tahun ini lebih baik dari sebelumnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *